Header Ads

Sosialisasi Program Kerja BMH Gerai Kebumen Tahun 2024

Selasa, 16 Januari 2024, BMH Gerai Kebumen melangsungkan Sosialisasi Program Kerja Tahun 2024. Hadir sesepuh Hidayatullah Kebumen, K.H. Akhmad Yunus, M.Pd.I. Hadir pula sejumlah fungsionaris Hidayatullah Kebumen antara lain dari unsur DPD Hidayatullah, PD Muslimat Hidayatullah, dan PD Pemuda Hidayatullah. Selain itu, hadir pula unsur mitra.


Tujuan kegiatan ini adalah melaporkan kinerja BMH Gerai Kebumen tahun 2023 dan menyampaikan target serta program kerja tahun 2024. Harapannya ada pemahaman dan dukungan kepada BMH Gerai Kebumen dari berbagai pihak. Sehingga target dapat tercapai. 

Ustadz Ismoyo, ketua BMH Gerai Kebumen, selain memaparkan presentasi, juga mengenalkan personel yang ada sebagai taaruf.


Peserta yang hadir memberikan apresiasi kepada BMH Gerai Kebumen. Demikian pula doa.



Kegiatan ditutup dengan penyerahan BMH Kebumen Award. Ada dua kategori: Mitra Terbaik dan Amil Terbaik. Mitra Terbaik diraih oleh Yayasan Al-Iman, sementara Amil Terbaik oleh Saudara Halim Ulil Wafi. Ada juga Apresiasi Khusus diberikan kepada Saudara Muhlasin, salah satu amil yang baru saja menyelesaikan studi D3-nya. 
 



Diberdayakan oleh Blogger.