Header Ads

Tuan Rumah Daurah Tajwid Bersanad

Rabu-Ahad, 21-25 Februari 2024, kampus Menara Al-Qur'an (MQ) Hidayatullah Karanganyar menjadi tuan rumah Daurah Tajwid Bersanad untuk Guru Al-Qur'an. Diselenggarakan oleh Departemen Kepesantrenan DPP Hidayatullah, daurah ini mengusung tema "Menjadi Muhafizh & Guru Qur'an Sejati".  


Ustadz Rifa'i Al-Haq, salah satu pengajar di kampus MQ, diamanahi sebagai instruktur tunggal. Tercatat 60 orang peserta hadir dan mengikuti daurah ini. Peserta terdiri dari putra dan putri, serta berasal dari berbagai wilayah se-Indonesia.  



Di sesi pembukaan sejumlah ustadz hadir antara lain Ustadz Fathurrahman dari Departemen Kepesantrenan serta Ustadz Nur Islam dari DPW Hidayatullah DIY-Jatengbagsel sekaligus kampus MQ. Hadir pula Ustadz Sulaiman dari DPW Hidayatullah DIY-Jatengbagsel serta Ustadz Utsaimin dari DPD Hidayatullah Karanganyar sekaligus kampus MQ.  


Dengan daurah ini, kampus MQ semakin mengokohkan khidmatnya dalam syiar Al-Qur'an. Tidak sebatas TPQ dan ma'had aly, tapi inspirasi Indonesia dalam daurah-daurah bertemakan Al-Qur'an. 

Diberdayakan oleh Blogger.