Header Ads

Validasi Lapangan oleh Kantor Kementerian Agama Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta

Kamis, 7 Desember 2023, Kantor Kementerian Agama Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta melaksanakan Validasi Lapangan kepada Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah DIY-Jatengbagsel. Validator dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf (Penais & Zawa), Bapak H. Nurhuda, S.Ag., M.Si.  

DPW Hidayatullah DIY-Jatengbagsel menerima tamu dengan terbuka. Penerimaan tamu dipimpin langsung oleh Ketua, Ustadz Abdullah Munir, S.Ag. 


Selain berbincang, kunjungan ke studio Pos Dai juga dilangsungkan. Para tamu dapat melihat langsung berbagai perangkat studio dan mendapat penjelasan terkait proses penyiaran.  

Dalam kesempatan ini ada satu harapan kepada DPW Hidayatullah DIY-Jatengbagsel, sebagaimana disampaikan oleh Bapak Nurhuda, S.Ag., M.Si., yakni dakwah di kalangan remaja. Agar kejadian-kejadian miris di kalangan remaja berkurang.  

DPW Hidayatullah DIY-Jatengbagsel merespon dengan kesiapan. Alhamdulillah beberapa program telah diluncurkan, dan insya Allah akan ditambahkan. 


Sebagai informasi, Validasi Lapangan dilaksanakan sebagai tindak lanjut permohonan surat rekomendasi dari DPW Hidayatullah DIY-Jatengbagsel kepada Kantor Kementerian Agama Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. 









Diberdayakan oleh Blogger.