Header Ads

Menghadiri Rapat Kerja Nasional Hidayatullah

Senin-Rabu, 20-22 November 2023, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah DIY-Jatengbagsel menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Hidayatullah 2023. Berlangsung di Asrama Haji Balikpapan, Rakernas Hidayatullah 2023 dihadiri oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan DPW se-Indonesia. Hadir pula organisasi pendukung dan amal usaha tingkat pusat. 


Bertema "Konsolidasi Idiil, Organisasi, dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standardisasi, Sentralisasi, dan Integrasi Sistemik", Rakernas diisi dengan pengarahan-pengarahan serta target kerja tahun 2024. Bapak Pemimpin Umum, K.H. Abdurrahman Muhammad, sosok utama yang ditunggu arahannya. Berikutnya Ustadz Hamim Thohari, Ketua Majelis Pertimbangan. Dan tentu saja Ustadz Nashirul Haq, Ketua DPP.

Ustadz Abdurrahman Muhammad 
 
Ustadz Nashirul Haq

Adapun target kerja tahun 2024 tertuang dalam Program Kerja Tahun 2024. Sifatnya kuantitatif. Sementara target kerja yang bersifat kualitatif tertuang dalam Kesepakatan-Kesepakatan Rakernas. 



Insya Allah dengan munajat, musyawarah, dan mujahadah, seluruh target kerja akan tercapai. Semangat kuat tertancap pada diri setiap peserta Rakernas. 
  

Diberdayakan oleh Blogger.